Kamis, 06 Desember 2012

andai kalian jadi aku

kita mamang dekat, kemana-mana selalu bersama
aku juga gak buta
dan aku.. gak mati rasa
kalau kalian lah yang ada buatku
tapi gak selalu ada...........

mungkin kalian marah, dengan sikapku yang mendadak berubah
tapi coba kalian renungkan
aku juga punya alasan mengapa begitu
salah satu dari kalian juga pernah merasakannya
dulu pernah aku dan ke2 lainnya memasang foto
dan updatean yang selalu ber3
ada yang marah kan ?
palah ada yang bilang
"oh jadi sekarang ber3 nih bukan ber5 lagi"

itu sama seperti perasaan aku.....
kalian terlalu asik di twitter, ngobrol ber4
dikira aku gak pernah buka twitter ?
sering juga kali.....
emang kalian gak pernah ngomongin aku
tapi kita kan ber5, mau jalan, bercandaan ditwitter cuma ber4
coba gimana perasaan aku digituin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar