Senin, 17 Maret 2014

i miss you now!!

dua minggu yang lalu, saat aku terbangun dari tidurku, pertama kali membuka mata ini langsungku melihatmu..
melihat wajahmu yang tenang dalam tidur lelapmu yang membuatku semangat untuk pagi itu..
saat aku pulang dari kerja dan perjlanan yang melelahkan, kau menunggu menjemputku dipersimpangan jalan itu
lelahku hilang seketika melihat senyumanmu..
begitupun ketika aku akan memejamkan mata,
badanmu terbaring disampingku
kau menciumku dan kata selamat tidur dari mulutmu mengantarkanku ke alam mimpi..

Aaaahh, sial!!
masa masa itu sudah tidak bisa lagi aku rasakan
Aku KANGEN ? Jujur, IYA!!
Aku KEHILANGA ? Jujur, IYA!!
Masa dimana semuanya kita hadapi berdua bersama sepanjang hari
Dan semuanya gak bisa lagi, kebersamaan itu tidak bertahan lama..
kebersamaan itu terusik dengan hadirnya orang itu, orang asing yang SOK TAU!!
orangnya sampai kapanpun aku MEMBENCINYA!!!

1 komentar: